SMP Al Khairaat hadir menerapkan sistem pendidikan terpadu, Pembentukan karakter dan penanaman nilai-nilai karakter islam serta kompetensi kepemimpinan (Leadership) tidak hanya dilakukan pada mata pelajaran tertentu tetapi terintegrasi baik diseluruh mata pelajaran, maupun aktivitas keseharian sehingga karakter dan nilai-nilai tersebut dapat diintegrasikan dalam diri siswa.

Friday 26 June 2015

PRA AKREDITASI


Jumat,5 Juni 2015 SMP AL KHAIRAAT menerima  Kunjungan Pengawas dalam rangka supervisi Kepala Sekolah, yang sebelumnya telah dijadwalkan di dalam Rapat Kepala Sekolah se Jakarta Timur, di Walikota Jak-tim beberapa waktu lalu.

Tibalah pada hari yang di tunggu, Jumat 5 Juni 2015, sekitar pkl.08.30 WIB, Bapak Pengawas yang terdiri dari Bp.Drs.Iwan Mulyawan,MM  dan Bp. H. Sarwiya, M.Pd, disambut oleh Kepala Sekolah SMP AL Khairaat (Ir.Wardha Hasan) & Direktur SMP Al Khairaat (Habib.Moh. Aljufri).



Setelah memaparkan Profil SMP AL Khairaat, Tiam Pengawas berkeliling sekolah











Setelah  berkeliling, akhirnya Tim Pengawas melaksanakan Supervisi Kepala Sekolah (Pemeriksaan Administrasi Kepala Sekolah) sekaligus Pra-Akreditasi.




Foto bersama Tim Pengawas, Direktur,Kepala Sekolah & Guru SMP Al Khairaat